PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com– MAKASSAR – Somasi tak di respon,, PT Telkom. Regional 7 makassar di geruduk 3 aliansi mahasiswa bersama ahli waris dan masyarakat

Setelah sekian lama menunggu respon atas somasinya terhadap PT Telkom Ahli waris Pakki Hadji ber sama 3 aliansi mahasiswa dan masyarakat geruduk PT Telkom, pada Rabu 15/05/2024.

Puluhan masa dan mahasiswa dari tika aliansi melakukan orasi di depan gedung Telkom regional 7 makassar,

Dalam orasinya mahasiswa menyuarakan tuntutan pakki hadji atas tuntutannya terhadap PT Telkom yang telah menggunakan lahan milik ahli waris Pakki Hadji Tanpa adanya ganti untung terhadap ahli waris.

Berbagai upaya telah di lakukan oleh pihak ahli waris namun tak satupun upaya mereka mendapat respon dari pihak Telkom,

Bahkan somasi yang di layangkan pun tak juga mendapat respon, hal ini membuat ahli waris merasa bahwa pihak PT Telkom sama sekali tak menunjukkan itikad baik terhadap ahli waris,

Kami tidak punya jalan lain lagi selain turun ke jalan untuk melakukan orasi dengan harapan bahwa pihak Telkom ber sedia menemui kami dan Sesegera mungkin memenuhi tuntutan kami,, berbagai upaya telah kami tempuh untuk bertemu pimpinan PT Telkom bahkan kami telah melayangkan somasi namun sama sekali tak di respon.

Dan kami turun ke jalan bersama 3 aliansi mahasiswa ini merupakan bentuk kekecewaan kami terhadap pihak Telkom yang telah menggunakan lahan milik kami tanpa adanya kompensasi kepada kami selaku ahli waris, tutur kuasa ahli waris pakki hadju.

Aksi ini tidak akan kami lakukan hari ini saja kami akan terus mendesak PT Telkom sampai mereka menemui kami dan segera memenuhi tuntutan kami. Tutup kuasa ahli waris saat di temui awak media usai melakukan orasi.

(**/@Kasra K Tompo)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *