PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-TANA TORAJA – Polres Tana Toraja gelar Operasi Yustisi sebagai rangkaian Pra kondisi jelang Pilkada guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tana Toraja.

Operasi ini menyasar tempat keramaian seperti THM (Tempat Hiburan Malam), Rumah Kos dan penginapan untuk mengecek indentitas dan memberikan himbauan kamtibmas baik pengunjung, pelayan, dan penghuni kos serta pemilik penginapan.

Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo menuturkan operasi Yustisi ini digelar untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tana Toraja, dimana saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu Kada tahun 2024/2025, bersinergi dengan personil Kodim 1414/Tator dan Pemda Tana Toraja dengan sasaran pada penyakit masyarakat, kenakalan remaja, narkoba serta antisipasi kejahatan lainnya, Rabu (15/5/2024).

Operasi Yustisi ini dipimpin oleh kepala Bagian Operasional Polres Tana Toraja KOMPOL Andarias.B.P.

Kepala Bagian Operasional Polres Tana Toraja menjelaskan, giat ini melibatkan 52 personil diantaranya gabungan personil Polres Tana Toraja bersama TNI dan Satuan Pol PP Tana Toraja Selasa 14 Mei 2024 sebagai langkah ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tana Toraja yang digelar hingga 9 juni 2024 dengan sasaran yang telah ditentukan.

“Pimpinan kami dalam hal ini bapak Kapolres Tana Toraja menekankan selama pelaksanaan operasi dilaksanakan mengacuh pada SOP, tindakan secara humanis serta memberikan himbauan kamtibmas,” ujar KOMPOL Andarias.B.P.

Operasi ini berlangsung aman dan lancar dengan melibatkan pihak Kodim 1414/Tator dan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *