PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah serta orientasi tugas anggota PPK Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan Walikota dan Wakil Walikota pada Kab. Pangkep Tahun 2024.

Acara ini dilaksanakan pada hari Kamis (16/5/2024) pukul 08:30 WITA di Gedung Dewakang Kel. Samalewa Kec. Bungoro Kab. Pangkep.

Turut hadir dalam giat tersebut Komisioner KPU Provinsi Bid. Perencanaan dan Logistik Marzuki Kadir S.Sos., Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Fajar, Mewakili Kajari Kab. Pangkep Jaksa Fungsional Bid. Intelejen Nurhidayati S.H., Ketua KPU Kab. Pangkep Ichlas S.H., Ketua Bawaslu Kab. Pangkep Samsir Salam, S.Hi, Msi., serta para tamu undangan lainnya.

Adapun jumlah anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) yang terpilih secara resmi melalui tahapan pendaftaran dan seleksi yang dilaksanakan oleh pihak KPU Kab. Pangkep sebanyak 65 orang terpilih

Ketua KPU Kab. Pangkep Ichlas S.H., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan selamat kepada 65 anggota PPK yang dilantik. Beliau berharap agar mereka dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab untuk kelancaran Pilkada Tahun 2024.

Pada kesempatan berikut, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., menyampaikan bahwa acara ini merupakan bagian penting dari tahapan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024. Beliau berharap agar anggota PPK yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan penuh integritas, profesionalisme, dan netralitas.

Kapolres optimis bahwa Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Pangkep akan berjalan lancar dan aman. Beliau mengatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada.

“Kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Pangkep dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai,” ujar Kapolres Pangkep.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji PPK untuk Pilkada Tahun 2024 selesai pada pukul 10:00 WITA dalam keadaan aman dan kondusif.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *