PT. Semen Tonasa Group



faktualsulsel.com — Makassar_Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan (binluh) kepada anak-anak Sekolah Dasar, kali ini dilaksanakan di SD Kristen METODIST Makassar Jln. Tamangapa Raya Kel. Bangkala Kec. Manggala, Selasa (21/5/24)

Kapolsek dalam arahannya mengatakan sedini mungkin dapat cegah prilaku negatif pada anak remaja dengan intens mengingatkan melalui pendekatan serta peran aktif pihak sekolah dan orang tua

“Adik-adik sekalian adalah generasi penerus bangsa dan harapan kedua orang tua serta keluarga maka persiapkan diri dari sekarang dengan melakukan tugas-tugas sebagai pelajar yang baik, tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang berdampak negatif seperti menghirup lem fox karena mengandung zat adiktif merokok, tidak ikut-ikutan dalam kelompok negatif yang membuat resah warga, jika terjadi penyimpangan maka yang rugi adalah diri sendiri dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku, tentu banyak yang akan dirugikan dengan adanya tindakan-tindakan tersebut” imbaunya.

Tampak antusias anak didik SD Kristen metodist mendengarkan arahan dan melontarkan pertanyaan tentang bahaya merokok, Obat Obatan serta Penyalahgunaan narkoba

Dewan guru menyambut baik kegiatan yang dilakukan pihak Polsek manggala dan berharap agar terus dilakukan ke pelajar untuk membangun generasi penerus yang berakhlak demi masa depan bangsa.

“Pentingnya kegiatan binluh kepada para pelajar apalagi usia dini agar memiliki kesadaran terhadap hukum sehingga kedepannya terhindar dari perbuatan yang melawan hukum”, Ungkap Kapolsek Manggala.


(Mhuest/mimink)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *