PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-PAREPARE – Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis secara simbolis menyerahkan Alat Komunikasi (Alkom) HT/HP Lek 11 Motorola kepada perwakilan Bhabinkamtibmas.

Penyerahan ini tidak hanya sekadar seremonial, tetapi memiliki makna strategis dalam mendukung tugas-tugas kepolisian di lapangan.

Dalam kesehariannya, Bhabinkamtibmas berinteraksi langsung dengan masyarakat, memberikan penyuluhan, serta melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya.

Kapolres Parepare AKBP Arman Muis menekankan pentingnya penggunaan Alkom HT/HP Lek 11 Motorola dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Perangkat ini harus digunakan dengan baik dan benar untuk mendukung tugas-tugas Bhabinkamtibmas di lapangan,” ujarnya

Selain itu Bhabinkamtibmas diharapkan dapat meningkatkan kehadiran mereka di tengah masyarakat serta memberikan pelayanan yang lebih responsif.

“Perangkat ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan Bhabinkamtibmas dalam memberikan pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat, menuju Polri Yang Presisi, ucapnya

“Dengan dukungan teknologi ini, pelaksanaan tugas-tugas lain yang diemban oleh Bhabinkamtibmas dapat dilakukan dengan lebih efektif dan efisien,” pungkasnya.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *