PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com-WAJO – Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman dan kondusif, Personel Polsek Sabbangparu Polres Wajo melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Pasar.

Adapun Personel Polsek Sabbangparu Polres Wajo yang turun langsung di Pasar rakyat Salojampu Kel.Sompe Kec.Sabbangparu yaitu Bripka Arifuddin, SH bersama Brigpol Abd Rahman, Sabtu (1 Juni 2024).

Kapolsek Sabbangparu IPTU Alfian Mahajir, SH.,M.Hum mengatakan bahwa, Selain sebagai kegiatan patroli rutin pada setiap hari pasar, sambang pasar ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan edukasi kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar rakyat salojampu.

“Kegiatan ini bertujuan mengantisipasi terjadinya kemacetan di jalan poros Sengkang – Soppeng dan juga aksi kejahatan di area pasar rakyat Salojampu dimana Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal seperti terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya”, Ujarnya.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *