PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Tana Toraja – Upaya Polri dalam membantu masyarakat tidak lepas dari peran Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang menjadi garda terdepan dalam membantu dan peduli terhadap sesama.

Tak Hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi Pembina Keamanan dan Ketertiban di wilayah desanya, Bhabinkamtibmas ini juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosisal.

Sala satunya adalah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Polres Tana Toraja Bripka Marthen Sukardi secara aktif sambangi warganya, dan berikan bantuan berupa sembako kepada beberapa warganya yang sudah lanjut usia (lansia) dan sedang sakit, Sabtu(01/06/24).

Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo saat ditemui media mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh anggota kami ini merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian Polri ditengah masyarakat dengan cara memberikan motivasi, meringankan beban warganya, beri rasa aman agar silaturahmi tetap terjalin.

“Saya selaku Kapolres Tana Toraja mengapresiasi personil kami yang mana selain melaksanakan tugas pokoknya juga aktif dalam giat sosial, seperti memberikan bantuan untuk kaum lansia dan warganya yang sakit” ungkap Kapolres

Saat ditemui Bripka Marthen Sukardi menyampaikan, bantuan berupa sembako yang diberikan kepada beberapa orang warganya sebagai bentuk rasa peduli kepada sesama, walau diliat dari nilai tidak seberapa namun hal tersebut dilakukan dengan niat tulus dan ihklas dalam berbagi. Dana yang di gunakan kami sisikan dari tunjangan bhabinkamtibmas.

“Hal ini secara iklas kami lakukan, dimana pimpinan kami bapak Kapolres Tana Toraja dalam dalam motivasinya atau arahannya selalu menanamkan kecintaan dan rasa memiliki terhadap daerah tempat tugas dan peduli dengan masyarakat” Pungkas Sukardi.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *