PT. Semen Tonasa Group

 
Faktualsulsel.com-Wajo Sulsel – Dalam rangka menekan tindak kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pada malam hari, Polsek Majauleng Polres Wajo  melakukan patroli malam hari di daerah-daerah yang dianggap rawan kriminalitas, Minggu (2/6/2024).

Personel Polsek Majauleng Aipda Syamsuddin dan Bripka Saputra Winata melakukan patroli malam dimulai pada pukul 23.00 WITA.

Dengan menggunakan kendaraan patroli menyusuri jalur utama dan perumahan penduduk, sebagai langkah untuk mencegah gangguan keamanan yang beragam dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majauleng

Petugas menyambangi beberapa permukiman warga yang ada di wilayah Kecamatan Majauleng dan menemui warga yang sedang melintas serta para pemuda yang masih nongkrong pada malam hari untuk memberikan imbauan kamtibmas.

“Langkah antisipasi kita ke depankan untuk pencegahan aksi kejahatan malam hari saat warga tidur lelap” ucap Kapolsek Majauleng IPTU Johari,SH saat dikonfirmasi.

Lanjut Kapolsek mengatakan, kegiatan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan kegiatan utama Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas,sambungnya.

“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,” tutup Kapolsek.

(**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *