PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com-Tana Toraja–Kepedulian Polri memberikan pelayanan pada masyarakatnya, diwujudkan dalam kegiatan Bhabinkamtibmas Polres Tana Toraja Aiptu Amos Manda yang bergotong royong bersama masyarakat pembangunan Pastori Gereja Toraja Jemaat Buale Lembang Marinding Kecamatan Mengkendek Kabupaten Tana Toraja, Kamis (06/06/24).

“Ini bentuk pelayanan kami kepada warga binaan tempat kami tugas, dengan bergotong-royong bersama warga jemaat membantu pengecoran pembangunan rumah Pastori Gereja sebagai tempat tinggal Pendeta agar mendukung dalam kelancaran pelayanan umat nasrani di jemaat Buale,” tutur Aiptu Amos

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan membantu jemaat dalam pembangunan pastori secara iklas dilakukan karena dengan gotong – royong dapat meringankan beban pekerjaan dan ini juga tidak terlepas dari dukungan serta support bapak Kapolres Tana Toraja mengharapkan agar kami Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah masyarakat dalam bentuk kegiatan apapun.

Terpisah Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo merespon dengan mengatakan kegiatan yang dilakukan anggota kami terkhusus Bhabinkamtibmas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat agar tetap terjalin silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat. Bhabinkamtibmas juga merupakan garda terdepan Polri yang secara langsung berhubungan dengan masyarakat dan selalu hadir untuk beri rasa aman, memberi solusi dalam pemecahan masalah, dan membantu meringankan beban masyarakat.

“Ini juga sebagai wujud membangun budaya gotong –royong serta meningkatkan toleransi antara umat beragama, dengan Polri membantu jemaat membangun Pastori Gereja mempermudah Pendeta dalam memberikan pelayanan Jemaatnya. tutup Kapolres

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *