Takalar,faktualsulsel.com-Ceria, santai dan bersahaja, itulah kesan yang di temui saat awak media ini sambung rasa dengan sosok yang satu ini, semangat yang di milikinya cukup besar untuk melakukan perubahan demi memajukan dan peningkatan pendidikan di sekolah yang di pimpinnya, M. SILA. B, Spd selaku kepsek SD. NEG 87 TAMAN ROYA Kec. Galesong utara, Kab. Takalar akan berbuat yang terbaik demi sekolah yang di pimpinnya.

Kepsek M. Sila. B. Spd, ” bahwa sejak 1 April 2019 mengawali langkahnya memimpin sekolah tersebut hingga saat ini, katanya terus berbenah diri utamanya program menebar krakter kedisiplinan lewat rasa kebersamaan dan meracik sistem perekat kekeluargaan yang nantinya kita mampu menciptakan kemajuan yang bermuara pada krakter anak cerdas dan berprestasi. Ucap
Alhamdulillhah dengan adanya sistem yang kita bangun selama ini, setapak demi setapak sudah mulai nampak perubahan dan peningkatan mutu pendidikan, salah satunya yaitu; dengan adanya bantuan rehab sekolah yang di salurkan oleh pihak pemerintah Kab. Takalar melalui DAK tahun ini di sekolah yang kami pimpin.

Dengan adanya bantuan tersebut, kami sebagai kepsek sangat berterima kasih pada pemerintah Kab. Takalar, selain itu pula di harapkan semua rekan-rekan guru dengan adanya bantuan tersebut dapat termotivasi dalam menyerat proses belajar mengajar (PBM) di kelas yang nantinya anak didik kita dapat termotivasi dalam menelah pembelajaran, termasuk orang tua murid di harapkan memberi andil untuk merespon anaknya ke sekolah, Ujarnya.

M. SILA. B, Spd mengabdi sebagai pendidik sejak 1 maret 1988 di SD NEG BAULUANG Kec. Tanakeke Kab. Takalar, thn 1990 ia di mutasi di daratan hingga menjadi kepsek SD NEG 87 TAMAN ROYA sekarang, sekolah yang di pimpinnya telah mendidik murid 245 orang yang di dukung oleh guru berstatus pns sebanyak 3 orang dan honoer 10 orang
Lanjut di katakannya, sebagai pemimpin tentu harus mempunyai inspirasi untuk perbaikan dan peningkatan mutu pendidikan serta dapat menciptakan tampilan yang baik, agar muara kualitas dan mutu pendidikan dapat tepat sasaran demi membangun generasi anak bangsa, untuk itu ke depan segala upaya peningkatan dan mutu pendidikan terus kita terapkan dan kami selaku pembawa amanah harus mampu menyejukkan rasa kedisiplinan dan kebersamaan dengan meracik sistem perekat kekeluargaan dalam mencapai tujuan bersama, ujar kepsek sambil menutup perbincangannya bersama dengan rekan media.

Laporan : Rahman samad.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *