FaktualSulsel.com, MAKASSAR-
Dalam rangka mewujudkan Sinergitas TNI-Polri Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo bersama rombongan hadir di lapangan Karebosi Makassar dalam acara Commanders Call TNI-POLRI, Rabu (25/10).

Dalam kesempatan itu Putra kelahiran Tegal Jawa Tengah mengingatkan bahwa tahun 2018 adalah tahun politik yang akan menggelar pilkada serentak baik tingkat provinsi maupun Kabupaten/kota.

“Soliditas TNI-Polri adalah tonggak penyangga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan sekaligus harus dapat menjaga dan mewujudkan stabilitas politik demi kepentingan negara, “ujarnya di hadapan 6000 prajurit TNI POLRI.

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo juga menyampaikan bahwa saat ini TNI telah mendapat kepercayaan tertinggi di masyarakat, oleh karena itu jangan mau di adu domba dengan  pihak-pihak lain yang ingin merusak citra TNi Polri

“Untuk menjadi kuat dan tetap teguh, TNI-Polri harus solid, jangan ada pihak atau kelompok yang berusaha menarik TNI pada politik praktis,” ujarnya dalam sambutan 30 menit.

Selanjutnya Panglima bertolak menuju ke Kabupaten Enrekang dengan menggunakan heli guna meresmikan Baruga TB Silalahi. (Bachtiar Barisallang)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *