Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, Faktualsul.com- Gempa bermaginitudo 7,4 disertai dengan tsunami melanda Palu-Donggala pada jumat (28/9/2018) menyisakan duka mendalam, ratusan jiwa melayang, ratusan korban luka, trauma mendalam bagi korban gempa cukup terasa. Kehilangan kerabat, keluarga bahkan tempat tinggal rata dengan tanah, menyisakan puing-puing reruntuhan bangunan.

Untuk meringankan beban korban Gemp Palu-Donggala Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga Sik., Msi. mendorong Personil Polres Gowa dan jajaran untuk turut berlartisipasi mengumpulkan donasi bahann pangan dan pakaian layak pakai untuk kemudian di serahkan kepada korban gempa yang membutuhkan.

Menindaklanjuti ide Kapolres Gowa peduli korban gempa Palu-Donggala, Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Bripka Suherman bergerak cepat menemui warga binaannya di Kel. Tamaona.

“bagi warga yang ingin ikut berpartisipasi meringankan beban korban gempa Palu-Donggala, Polres Gowa dan jajarannya siap membantu menampung bahan bantuan kemudian didistribusikannya, dapat berupa bahan makanan, pakaian layak pakai dan bisa berupa uang” kata Suherman melalui pengeras suara mesjid.

Atas tindakan Suherman tersebut disambut baik oleh warga, baru hitungan jam Sumbangan berupa bahan makanan dan pakaian dapat terkumpul beberapa karung.

Warga Kel. Tamaona mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan Peduli Korban gempa Palu-Donggala yang diprakarsai oleh Kapolres Gowa. “terima kasih atas terlaksananya kegiatan peduli gempa Palu-Donggala oleh Polres Gowa, dengan kegiatan ini kami warga merasa terbantu untuk menyalurkan beberapa sumbangan untuk para Korban” Kata Ikrar, warga Kel. Tamaona.

Laporan: ***Suandi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *