Faktualsul.com- Sebagai wujud kepedulian dan empati kepada saudaranya yang terkena bencana, kepala desa Bontobiraeng H.Hamzah Rivai Memimpin langsung penyaluran bantuan kepada warga desa Buakkang Kec.Bungaya, Ahad. 27/1/ 2019.

H Hamzah Rivai dihadapan sejumlah awak media mengatakan bahwa kegiatan yang telah kita lakukan dari kemarin sampai hari ini merupakan bentuk rasa empati dari seluruh warga desa bontobiraeng kepada saudara mereka yang terkena dampak bencana banjir bandang dan longsor yang terjadi hari selasa 22/ 1/2019 yang lalu.

” Kegiatan ini merupakan bentuk rasa empati warga desa bontobiraeng terhadap saudara-saudaranya yang terkena dampak banjir bandang dan longsor, Semoga dengan bantuan yang kita berikan ini bisa membantu meringankan beban penderitaan saudara kita di sini,” Ucapnya.

Sementara itu Bripka Suaib sebagai Binmas Bontobiraeng yang turut mendampingi Kepada awak media mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan merupakan kebutuhan yang sangat ditunggu-tunggu oleh warga yang terkena bencana seperti makanan dan pakaian.

Suaib menambahkan bahwa selain makanan dan pakaian, kebutuhan paling mendesak lainnya adalah keberadaan genset untuk penerangan dimalam hari.

” Selain makanan dan pakaian kebutuhan warga yang paling mendesak lainnya adalah keberadaan mesin genset untuk penerangan dimalam hari, mereka para warga masih hidup dalam kegelapan diwaktu malam, semoga bantuan genset segera tiba,” Harapnya.

Laporan : suandi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *