Makassar, Faktualsulsel.com- Para finalis dari berbagai Provinsi di sulsel wawancara di Fajar TV di gedung GRAHA PENA Lantai 4 Makassar (30-01-2019) pukul 02.30 Ariansyah yang telah menjadi jebolan ajang pencarian bakat Indosian Start etnik 2018 kini menjadi Bintang Tamu serta mengantarkan putra-putri daerah khususnya di sulsel untuk Go Nasional.

Saat dijumpai Ariansyah ( Ari ) sapaan akrabnya mengatakan ” saya merasa bangga karna banyak putra-putri di sulsel yang ikut berkompetisi dan telah mengirimkan para finalis2 terbaiknya ” Pungkasnya.

Finalis yang ikut dalam kompetisi tahun ini berasal dari daerah Pinrang, Barru, Bulukumba, Maros dan makassar.

Para finalis ini akan di adu dengan para finalis terbaik dari berbagai 35 kota/Provinsi dari 3 negara , Malaysia, Singapura dan indonesia dan akan ikut di karantina selama 3 hari di Jakarta selatan dan Grand Final nanti akan diadakan di GOR Bulungan Jakarta Selatan.

Hadir pula sebagai bintang tamu yang ikut mengantarkan para peserta di Fajar, Bara Syam mantan juara 1 dari jebolan finalis putra putri cemerlang 2018.

” saya merasa bangga karna bisa ikut berperan serta dan menjadi bintang tamu dalam ajang pencarian bakat yang di adakan di jakarta untuk mencari bintang2 muda berbakat ” pungkasnya.

Bara panggilan akrabnya ( Bara Syam ) juga menambahkan akan selalu siap untuk mencari bintang terbaik dari berbagai daerah di kabupaten di sulsel ” tutupnya.

Lappran: *** Saiful R

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *