Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, Faktualsulsel.com- Tak hanya kepada masyarakat, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin juga menunjukkan kepeduliannya terhadap personil jajarannya yang terkena dampak bencana.

Kepedulian itu pun ditunjukkan Kapolda Sulsel melalui pemberian tali asih kepada para personil jajaran Polda Sulsel yang terkena dampak bencana, diantaranya personil Polres Gowa, Polrestabes Makassar, Polres Maros, Polres Selayar, dan Polres Jeneponto.

Penyerahan yang dipusatkan di kantor Polres Gowa pada Jumat (01/02) pagi ini turut dihadiri Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky S, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi., serta para pejabat dan personil Polres Gowa.

Mengawali sambutannya, Kapolda Sulsel menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa personil jajaran Polda Sulsel, yang mengakibatkan kerusakan materil.

Rasa syukur pun tak luput diucapkan Kapolda atas tidak adanya korban jiwa dari personil dalam musibah alam yang telah terjadi. “Ini merupakan kehendak Allah swt, bahwa kita masih diperlukan tenaganya membantu masyarakat. Untuk itu, jangan pernah ragu membantu masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polda Sulsel ini pun tak luput memberikan motivasi dan semangat kepada para personilnya. “Kewajiban kita adalah membantu masyarakat. Jadi, meskipun dalam suasana bencana, kita harus tetap semangat,” ucapnya.

Mantan Kapolres Gowa periode tahun 2004 ini pun meminta seluruh personil dapat meningkatkan kesiapsiagaannya, dengan menjadikan musibah tersebut sebagai pelajaran. “Jaga semangat. Tetap saling bahu-membahu dan bersinergi dengan TNI dalam membantu masyarakat,” tutupnya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan personjl yang terkena dampak bencana.

Laporan: Suandi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *