Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-MAKASSAR, Faktualsulsel.com -Aliansi Perjuangan Nusantara hari ini demo di PT Telekomunikasi Indonesia, (Telkom) di depan Kantor Divisi Regional VII KTI Jl Andi Pangerang Pettarani, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Makassar menggelar aksi, Kamis (02/05/2024).

Pada aksi damai yang digelar sekira pukul 14.00 Wita tampak mendapat pengawalan ketat pihak kepolisian, para demonstran membawa puluhan spanduk berisi tuntutan, mereka bergantian menyampaikan aspirasi.

“Sebelumnya, kami lakukan Somasi pada tanggal 25/4/2024. Tetapi Pihak Telkom, tidak ada itikad baik. Selain Somasi, pihak Herman Dg. Tutu (Kuasa Ahli Waris) suda beberapa kali mengirim surat pemberitahuan ke PT. Telkom,” kata Sadikin Sahir (Kordinator Lapangan).

Adapun tuntutan Aliansi Perjuangan Nusantara ke PT Telkom yakni Menuntut PT. Telkom untuk mengganti untung kepada ahli waris PAKKI HADJI dengan Kohir 237 C1, Luas 2.50 Ha

Tidak hanya itu, Aliansi Perjuangan Nusantara dan Kuasa Ahli Waris meminta Pimpinan PT. Telkom yang bertanggung jawab di Gedung Regional VII bertemu.

“Kami meminta pihak PT.Telkom bertemu dengan kami, jika mereka tidak ada itikad baiknya untuk bertemu, Kami akan datang kembali dengan massa yang lebih banyak dari ini,” ujarnya saat ditemui di lokasi demonstrasi.

Ahli waris tidak perna menjual, maupun menyewakan lokasi dengan Kohir 237 C1 milik PAKKI HADJI. Tetapi, ada apa pihak Telkom tidak melakukan pembayaran ke ahli waris?

Pemerintah dan Kepolisian Republik Indonesia seharusnya mereka tidak tutup mata, tutup telinga. Harus turun tangan, jika persoalan ini dibiarkan PT.Telkom Regional VII Makassar akan jadi sarang Mafia.
Reporter :
(**/Muh. Sahid)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *