Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare — Kapolri, Jend. Pol. Listyo Sigit Prabowo, di peringatan Hari Buruh International atau may day, menyebutkan akan membentuk Timsus Untuk Melindungi dan Mengawal Hak Buruh. Pernyataan ini di kemukakan oleh Kapolri seusai memantau jalannya Aksi Peringatan Hari Mayday di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari rabu (1/5/2024) kemarin.

Terkait hal tersebut, AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M, selaku Kapolres Parepare Polda Sulsel menindak lanjuti Komitmen Kapolri dengan mengambil langkah menerbitkan ” Siaga Layanan Hari Buruh “.

Siaga Layanan Hari Buruh, kata Arman Muis, merujuk pada Komitmen Kapolri yang siap memberikan pelayanan dan perlindungan terhadap buruh.

” Bapak Kapolri sudah berkomitmen untuk mengawal hak – hak buruh, maka kami dari Polres Parepare bersama jajaran, pun siap mendukung kebijakan beliau, kita siapkan ” Siaga Layanan Hari Buruh “, ini bertujuan untuk mengawal hak – hak buruh yang ada di Kota Parepare “. Sebut Arman Muis saat di temui. Kamis (2/5/2024) siang.

AKBP. Arman Muis, orang nomor satu di Polres Parepare yang diketahui dekat dengan seluruh lapisan dan kalangan di Kota Parepare ini, juga mengucapkan selamat Hari Buruh International sebagai bentuk penghormatan kepada kerja keras dan dedikasi para kalangan buruh yang terus bekerja keras untuk mencapai kesejahteraan keluarganya masing – masing dan menumbuhkan perekonomian di Kota Parepare.

” Selamat Hari Buruh International tahun 2024, dedikasi dan kerja keras dari saudara kita dari kalangan buruh, semoga akan memberikan dampak positif pada peningkatan perekonomian masyarakat Kota Parepare, dan tentunya salam hormat kami, atas nama Polres Parepare kepada keluarga besar buruh dimanapun berada “. Ujar Arman Muis mengucapkan selamat Hari Buruh International.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *