Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,faktualsulsel.com-Bertempat di Aula Makodim 1421 Pangkep Jalan AM.Arsyad Kelurahan Padoang-doangan Kecamatan Pangkajene, Rabu 26/6/2019.

Kegiatan ini digelar dalalm rangka kerjasama Kodim 1421 dan pemerintah untuk tingkatkan sinergitas guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD.
Acara dihadiri sekitar 150 Orgyang terdiri Para Camat,Lurah/Desa se kabupaten Pangkep.

Dandim 1421 Letkol Inf.Adi Sabaruddin,S.sos., Kasdim Kodim 1421 Pangkep Mayor Arm Takdir Lampa, para Dan Ramil, Perwira dan Staf Kodim 1421 Pangkep.
Dalam sambutannya Letkol Inf.Adi Sabaruddin menjelaskan,”Hubungan komunikasi sosial dengan Aparat Pemerintah merupakan Implementasi kerja bidang Teritorial TW II 2019. dan bertujuan memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta memupuk sinergitas kerjasama yang solid antara unsur TNI (Kodim 1421) dan pemerintah setempat sehingga Visi dan misi selaras,dalam membantu pembangunan daerah demi terwujudnya kab. Pangkep yang maju dan sejahtera serta mewujudkan Kemanunggalan ABRI dan Rakyat.

” Pintu kantor kami terbuka baik di Kodim maupun Koramil untuk menerima laporan dan permasalahan yang dialami masyarakat,”Jelas Adi Sabaruddin.

Seusai acara dilanjutkan penyerahan cindera mata dari Dandim kepada Aparat Pemerintah, Ramah tamah,nyanyi bersama serta makan bersama.

Laporan: Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *