Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros, faktualsulsel.com – Bursa inovasi Desa cluster bassangtitumo di 5 kecamatan di antaranya Bantimurung ,simbang,Tanralili tompobulu,moncongloe yang di Buka langsun oleh wakil Bupati Maros Drs. H. A.Harmil mattotorang,MM di dampingi Kadis PMD Kabupaten Maros Drs Husair, MM, Camat Tompobulu Nurman salam S.km., M.kes turut pulah hadir beberapa kepala Desa di lima kecamatan bertempat di Aula pucak teacing fram lokasi wisata permandian pucak.

Dalam via selulernya kepala Desa pucak Abdul Razak mengatakan Pada awak media senin 22.7.2019, mudah mudahan pelaksanaan Bursa inovasi Desa ini berlansung aman dan sukses,ini suatu kehormatan bagi pemerintah Desa pucak karena di lakasanakan Bursa inovasi Desa di kecamatan tompobulu Desa pucak mudah mudahan nantinya para anggota tim inovasi Desa dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa sehingga Desa dapat menciptakan suatu terobosan membuat produk tentunya yang mempunyai nilai ekonomi dan dapat meningkatkan tarap hidup masyarakat ungkap kades pucak.

Lebih jauh mengatakan harapan kami mudah mudahan adanya Bursa inovasi Desa ini kedepannya Desa pucak semakin baik dan masyarakatnya sejahterah,Bursa Inovasi Desa (BID) sebagai bagian dari pembinaan pemberdayaan masyarakat desa yang merupakan pengembangan dari proses menuju kearah yang lebih baik,tuturnya.

Laporan :Zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *