Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros, faktualsulsel.com – Pemerintah Desa moncongloe Bulu dalam waktu Dekat akan membuat peraturan Desa(Perdes),kepala Desa moncongloe Bulu Muhammad Tahir mengatakan pada awak media faktualsusel.com di ruangan kerjanya bahwa dalam waktu dekat saya akan membuat peraturan Desa salah satu untuk menunjang kekelancaran roda pemerintahan harus di buatkan Aturan,selasa 23/7/2019.

Peraturan Desa (perdes) yang berbadam Hukum tentunya semua instansi memerlukan pedoman untuk berbuat, sehingga kita terhindar dari pelanggaran Hukum.

Kami selaku kepala Desa serta semua stapholder Desa moncongloe bulu nantinya akan ada peraturan Desa yang mengayomi mereka dan pedoman dalam bertindak, dalam membuat aturan Desa dan semua unsur terkait saya akan libatkan seperti ketua BPD beserta anggotanya.

Dalam pembuatan Peraturan Desa, tentunya kami pemerintah Desa tetap mengikuti petunjuk dari pemerintah kabupaten jangan sampai aturan tumpan tindih dan kami juga melibatkan semua dinas terkait sehingga perdes nanti betul betul terarah untuk kesejahtraan masyarakat Desa moncongloe bulu.

Harapan kami mudah mudahan adanya perdes nanti masyarakat Desa Moncongloe Bulu bisa merasakan mamfaatnya dan kehidupan masyarakat moncongloe bulu lebih baik dan tambah sejahtrah tutur kades Moncongloe bulu.

Laporan:Zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *