Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tator, faktualsulsel.com — Tidak main-main, anak-anak Singgle Bean Community Toraja siap mengunjungi Kedai Proud Mary Coffee di Collingwood, pusat Kota Merlbourne pada pertengahan November 2019 mendatang.

“Kami berburu momentum dan memanfaatkan link networker untuk memasarkan produk kami,” ungkap Idrus, marketer Bejo Kopi Toraja saat penutupan Festival Kopi Toraja (31/19).

Kedai Proud Mary Coffee terkenal dengan humber blendnya, campuran arabika robusta dari Honduras, Guatemala, dan El Salvador dengan rasa coklat yang khas. Bejo Kopi Toraja berharap Proud Marry mau mencoba blend Bejo Kopi dengan sensasi fruity dan honey untuk melengkapi varian kopi yang ada di Kedai Proud Marry Coffee.

Usaha untuk memasuki market asing ini perlu mendapatkan apresiasi. Hal itu disampaikan oleh John, wisatawan asal Merlbourne, saat mengunjungi Festival Kopi Toraja. John yang juga penikmat kopi memiliki usaha kopi di negaranya dan menurutnya kopi Toraja selalu mendapatkan tempat di manapun karena sudah terkenal sejak lama.

Laporan:Tim/**

By Redaksi

One thought on “Bejo Kopi Toraja akan Menyambangi Proud Merry Coffee di Merlbourne”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *