Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com — Ternyata ada juga kelompok atau gembong penipuan di Kab. Pangkep yang beroperasi berskala Nasional yang di duga anggotanya terdiri dari para PNS dan Non PNS di beberapa Instansi Pemerintah di daerah ini, hal tersebut sesuai hasil investigasi, klarifikasi dan verifikasi dari anggota Lembaga Aliansi Indonesia dan awak media ini.

Di duga kelompok ini di pimpin oleh seorang PNS wanita berinisial RSD, PNS di Kelurahan Sibatua Kec. Pangkajene, Kab. Pangkep,dari pemantauan di lapangan oknum yang bersangkutan memang licik dan lihai sekali karena penagih yang mencarinya sudah sedemian banyaknya sesusi info yang di dapat dari rekan sejawat/sekantornya ataupun mereka yang mengenalnya,bahkan terkadang para penagih ketemu di tempat-tempat yang di ketahui pastinya RSD ada di tempat tersebut, seperti di kantornya atau tempat absensi sidik jarinya. Walhasil RSD selalu tak di temukan, ketika di tanya kepada Pimpinannya yakni Lurah Sibatua Muhhaidir di Kantornya pada selasa 3/9/2019 pukul 11.30 wita sampai selesai oleh anggota LAI dan awak media ini, mengatakan “Oknum RSD benar PNS di kelurahan Sibatuai ini, tahun 2017 di tarik Camat untuk suatu tugas yang konon bidangnya di sana, namun 2019 di kembalikan lagi ke Kelurahan karena banyaknya masalah yang di sebabkan oleh RSD bahkan hari ini saya (Lurah) di tunggu di BKD untuk melaporkan oknum RSD tersebut tentang tugas pokok dan masalahnya”,lanjutnya.

Lebih parahnya lagi dengan pernyataan Haidir, anggota LAI akan menyoal tugas pokok RSD sampai ke pimpinan tertinggi di daerah ini, bahkan kalau bisa lebih tentang tugas pokoknya dan hari adalah awal dari upaya untuk melaporkan oknum tersebut, sementara itu akan dipadukan laporan pidana kriminalnya kepada pihak berwajib.

Laporan:Tim/**

By Redaksi

One thought on “Penipuan Terselubung Sudah Lama Gentayangan di Pangkep”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *