Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tator, faktualsulsel.com –Kamis tanggal 18 September 2019, pukul 10.15 wta, bertempat di Kantor Lembang Bau Kec. Bittuang, Kab. Tana Toraja, Kapolsek Saluputti IPTU MARTINUS PARARUK bersama Bhabinkamtibmas AIPDA SAMSUL BAHRI dan BRIPKA WARIYANTO PASANG menhadiri Pelatihan Penyuluhan Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dan Keluarga (NAPSA) Yang dilaksanakan oleh Lembang Bau.

Dalam Giat tersebut dihadiri oleh Kepala bidang Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak Kab. Tana Toraja oleh Bapak BURHANUDDIN, Babinsa Bapak Koptu TADIUS NANDAR, Pendamping Lembang dan Aparat Lembang, Ketua BPL dan Anggotanya, Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh pendidik, pelajar SMP dan SD, serta beberapa masyarakat dalam Lembang Bau.

Dalam Giat tersebut Kapolsek Saluputti IPTU MARTINUS PARARUK selaku Narasumber menyampaikan Bahaya NAPSA, sekaligus menghimbau untuk tidak menggunakannya, apapun itu Jenisnya, dan juga memaparkan tertib berlalu lintas serta menekankan kepada masyarakat agar tidak membakar lahan mengingat sekarang adalah musim kemarau yang rentang terjadi kebakaran hutan.

Diakhir pertemuan itu diberikan kesempatan bertanya Kepada seluruh peserta yang hadir, dan dari berbagai pertayaan oleh Kapolsek Bapak IPTU MARTINUS PARARUK menjawabnya dengan memberikan solusi yang sangat memuaskan, hingga peserta memberikan Ucapan terima kasih

Giat tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. Dan berakhir pukul 15.30 wita.

Laporan:Tim/**

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *