Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP,faktualsulsel.com- Ciptakan suasana aman dan kondusif, Kapolres Pangkep banyak melaksanakan silaturahmi ke tokoh masyarakat dan ulama yang ada di Kabupaten Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H didampingi Kasat IK AKP Taufik Ismail dan Kapolsek Segeri Iptu Sumarto silaturahmi ke kediaman Ketua MUI Pangkep, Abu Bakar Sapa, Selasa malam (15/10/2019) di Kecamatan Segeri.

Silaturahmi itu dilakulan, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih RI periode 2019-2024 diwilayah Pangkep.

“Peran para ulama dan tokoh agama sangatlah penting dalam memberikan pemahaman melalui forum keagamaan. Khususnya, dalam syiar mengantisipasi masuknya paham radikal ataupun gangguan kamtibmas lainnya,” ucapnya.

Selain itu, Kapolres juga meminta untuk bersama-sama membangun situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Pangkep menjelang Pelantikn Presiden Dan Wakilnya.

“Kami juga sangat bersyukur, hingga saat ini, situasi kamtibmas masih kondusif dan kerukunan antar umat beragama tetap terjaga dengan baik,” tambahnya.

Laporan:Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *