Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Telah terjadi penusukan dengan mengunakan sebilah badik di Kampung Kajuara Kel. Kalabbirang Kec. Minasatene Keb. Pangkep.Kamis (31/10/2019) pukul 17.00.

Adapun identitas korban bernama Bapak H. Syarifuddin, Umur 50 thn, Pekerjaan PKM/Petani alamat Kampung Pattallasang Kec. Minasatene Kab. Pangkep.

Korban mengalami luka tusukan dari samping mengenai dada sebelak kiri dengan menggunakan sajam berbentuk badik, luka dengan kedalaman 3 cm panjang 5 cm, dan mendapatkan jahitan 7 dibagian dalam 6 dibagian luar.

Menurut Ket. Korban pelaku diidentifikasi bernama Tamrin, umur 48 tahun, Pekerjaan PKM beralamat di Tonasa 1 Ballocci.

Saksi-saksi diantaranya pria bernama adi, umur 22 tahun, belum kerja beralamat Kampung Pattallasang Kec. Minasatene Kab. Pangkep.

Kronologi kejadian saat Korban pulang dari sawahnya, pelaku lewat pulang dari tempat kerja arah tonasa II menggunakan sepeda motor yamah mio soul dengan DD 6783 ER dan bertemu dengan korban, pelaku tanpa bicara lansung memukul korban namun korban mengkis sampai terjatuh, melihat Korban terjatuh pelaku mengambil sebilah badik dari sepatu kerjannya dan langsung menusuk dada kiri korban, usai melakukan penusukan pelakuk melarikan diri ke arah minasatene menggunakan mobil sementara motor pelaku tertinggal.

Tindakan yang diambil mendatangi TKP, Memgambil Keterangan Korban dan sementara Pelaku dalam proses Pengejaran oleh Anggota Reskrim Polsek Minasatene.

Laporan:**/Fatma

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *