Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K bersama Forkopimda Kabupaten Pangkep dampingi Dirut PT Semen Tonasa H.A. Subhan, SE melepas Ribuan Peserta Jalan Santai (Fun Walk).

Jalan santai ini dalam rangka Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-51 PT. Semen Tonasa yang di ikuti peserta dari keluarga karyawan Semen Tonasa dan masyarakat umum. Sabtu (01/11/2019) sekitar pukul. 07.30 wita pagi tadi.

Turut hadir dari Unsur Forkopimda yakni Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid, S.E, Dirut PT Semen Tonasa H. A. Subhan, SE, ketua DPRD Kab.Pangkep H.Muh. Yusran Lalogau SP.i M.Si, Dandim 1421 pangkep Letkol Inf.Adi Sabaruddin S.Sos, Kejari Kab. Pangkep Firmansyah Subhan SH.MH,

Dalam Sambutannya Dirut menyampikan Ucapan Terima Kasih kepada Seluruh Forkopimda yang hadir pada hari ini di acara Fun Walk (Jalan Santai) dalam rangka HUT PT Semen Tonasa yang ke 51 dan juga Dukungan serta Kerja Samanya Selama ini.

Lanjut, Semoga dengan hadirnya PT Semen Tonasa hadir dapat memberikan pelayaan kepada Masyarakat Khusunya Kabupaten Pangkep “Ucap Dirut”

Rute di mulai dari Perumahan Karyawan Semen Tonasa, tepatnya di depan Swalayan Kopkar sampai halaman Kantor PT. Semen Tonasa itu sendiri, jaraknya pun sekitar 8 kilometer.

Dan diakhir acara pengundian hadiah bagi peserta jalan santai, dimana hadiah utamanya berupa 4 paket Umroh dan hadiah lainnya berupa, Motor, Sepeda, Televisi, Kulkas, Hp dan lain-lain.

Acara jalan santai ini cukup meriah karena selain peserta banyaknya juga stand jualan produk-produk dan berbagai macam makanan/minuman yang disediakan dekat panggung acara.

Laporan : **/Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *