Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Kapolsek Mandalle Polres Pangkep IPTU Hasanuddin bersama Personilnya menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid Besar Kamalul Yaqin, Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Ahad (17/11/2019). Pukul 12.30 wita.

Kegiatan ini dihadiri oleh Unsur Forkopimca Mandalle diantaranya mewakili Camat Mandalle H. Ngaru, S.Pd, mewakili Kepala KUA Mandalle Jumrah, S.Ag, para tokoh agama serta tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Kegiatan diisi dengan Pembacaan Al Quran, serta Sambutan dari Ketua Panitia Masjid Usman Pabbo, S.Pdi., M.Pd.

Acara selanjutnya diisi sambutan dari H.Ngaru, S.Pd mewakili Camat Mandalle, pada kesempatan tersebut dirinya berterima Kasih atas pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan panitia, semoga acara ini membawa berkah pada kita semuanya.

Selanjutnya Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW yang dibawakan Ustadz H. Ma’ruf Amin mengatakan hakekatnya merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah mengutus Rasulullah SAW

Nabi Muhammad sebagai rahmat bagi seluruh alam, serta merupakan upaya kita dalam melestarikan dan memelihara kecintaan kita kepada Rasulullah Muhammad SAW,” kata dia.

“Sekaligus meneladani pola hidup, perilaku serta kepemimpinan beliau dalam kehidupan kita sehari-hari

Sementara itu, diakhir perayaan Maulid, Kapolsek Mandalle IPTU Hasanuddin memberikan pesan pesan kamtibmas kepada jamaah maupun warga yang datang, dirinya berterima kasih atas lancarnya pelaksanaan Maulid ini, serta menyampaikan kepada jamaah maupun warga agar berhati hati dalam perjalanan pulang ke rumah masing masing.

Kegiatan berakhir pada pukul 14.15 wita dalam keadaan aman dan lancar

Laporan:**/Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *