Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Personil Polsek Ma’rang Polres Pangkep melaksanakan pengamanan di SPBU 74.906.06 Ma’rang Pangkep. Pengamanan tersebut dilakukan karena terdapat antrian panjang oleh masyarakat untuk membeli BBM jenis solar, Minggu (17-11-2019), pukul 13.30 wita.

Kapolsek Ma’rang IPTU NOMPO, SH mengatakan bahwa akhir-akhir ini telah terjadi kelangkaan BBM di beberapa SPBU termasuk SPBU Kec. Ma’rang, sehingga memerintahkan anggotanya yaitu Aipda Hasan, SH dan Aipda Iwan untuk melakukan pengamanan di SPBU yang ada di wilayahnya.

Kelangkaan BBM jenis Solar ini terjadi di semua SPBU di wilayah Kab. Pangkep dan kelangkaan BBM jenis solar ini terjadi karena di setiap SPBU kuota BBM jenis Solar dibatasi oleh Pertamina, akibatnya masyarakat kewalahan mencari BBM dan mengeluh karena aktivitasnya terhambat karena harus antri lama untuk mendapatkan BBM solar.

Dengan terjadinya antrian panjang untuk pembelian BBM di SPBU tersebut petugas pengamanan dari Polsek Ma’rang mengatur arus lalu lintas yang menuju ke SPBU Ma’rang guna menciptakan suasana yang tertib dan kelancaran arus lalu lintas di depan SPBU Ma’rang.

Laporan:**/Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *