Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–hari ini Jum’at tanggal 22 November 2019 berlangsung giat pembayaran ganti rugi lahan/tanah milik warga Kec. Ma’rang yang dilalui rel kereta api, giat tersebut bertempat di Aula Kantor camat Ma’rang Jl. Poros Makassar-Parepare, Bonto-Bonto Kel. Bonto-Bonto Kec. Ma’rang Kab. Pangkep.

Adapun yang menerima ganti rugi lahan sebagsi berikut, dipangkep, Muh. Hasyim, Hj, Raodah, Hj, Kariya, H.Kaseng, Baharuddin, Drs, Semoga Umar, Burhanuddin, Sedangkan Kab Maros Yaitu, Patahuddin, Baharuddin, Hj.Hadra, Kab. Berru Yaitu, Nasruddin, Mursidin.

Pada kegiatan pembayaran ganti rugi lahan/ tanah milik warga tersebut, POLRI-TNI bersinergi dalam mengamankan kegiatan itu, baik dari personil Polres Pangkep yang dipimpin Kabag Ops Kompol Andi Muh Zakir didampingi Kasat Sabhara AKP Nirwan gabung dengan personil Polsek Ma’rang dan personil dari Kodim 1421 Pangkep gabung dengan personil Koramil 05 Ma’rang, sehingga pelaksaannya berjalan lancar dan aman.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolsek Ma’rang Iptu Nompo, SH mengatakan bahwa demi lancarnya kegiatan ini POLRI-TNI bersinergi untuk mengamankan kegiatan tersebut.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *