Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Hari Sabtu tanggal 23 Nopember 2019 pukul 13.00 wita bertempat di Masjid Nurul Falah Kp. Bonto Panno Kel. Sibatua Kec. Pangkajene Kab. Pangkep telah berlangsung Tabligh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Tema Palestina Negeri Para Nabi.

Nampak Personil Polsek Pangkajene yang dipimpin langsung Kapolsek Akp Asgar, SM, MH. Hadir sekaligus pengamanan pada giat tersebut
Adapun pembawa ceramah yakni Syekh Ibrahim Ali Muhammad Hasan asal dari Negara Pakistan dimana selaku penerjemah bahasanya yaitu Arinal Hidaya Amsur.

Pada kesempatan tersebut Syekh Ibrahim Ali membahas terkait Menjelaskan sedikit sejarah Negeri Palestina.
Palestina merupakan Negeri para Nabi karena sudah banyak nabi yang berkunjung kesana seta Menjelaskan tentang keluarga Nabi Muhammad terutama anak-anak Nabi.

Kemudian dilanjutkan dengan Pemutaran Video yang menampilkan keindahan negeri Palestina khususnya Masjidil Aqsa.

Secara garis besar giat Tabligh Akbar tersebut dilakukan dengan maksud penggalangan dana / peduli kasih terhadap Palestina dimana mengajak para hadirin untuk dengan ikhlas menyumbang bagi warga Palestina yang saat ini dilanda musibah.

Selanjutnya penampilan Shalawat Badar oleh remaja mesjid Nurul Falah, dalam giat Tabligh Akbar tersebut dihadiri para warga Kelurahan Sibatua sekitar 300 Orang.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *