Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Dalam upaya mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kec. Balocci khususnya kegiatan Event Nasional Geopark Celebes Explorer yaitu gabungan Tim Sepeda Lipat se-Indonesia yang berjumlah sekitar 600 Orang Peserta, agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar antisipasi terus dilakukan dengan melakukan Pam dan Pengaturandalam Wilyah Kec. Balocii Kab. Pangkep.

Kali ini Kapolsek Balocci Polres Pangkep Iptu syahruddin Hamid bersama Jajaran bersinergi dengan Anggota Koramil Balocci serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para Satpam PT.Semen Tonasa melaksanakan Pengamanan dan arus Lalu Lintas, di Lokasi kegiatan Sepeda Lipat Gabungan se-Indonesia dalam Lokasi Tonasa Park Kel. Tonasa Kec. Balocci Kab. Pangkep, Sabtu (23/11/ 2019.)

Adapun Roundown kegiatan yaitu Pukul 06.00 Wita Start dari Monumen Mandala Kodya Makassar melewati Kab. Maros dan tiba di Tonasa Park Kec. Balocci Kab. Pangkep pada Pukul 09.00 Wita, beristrahat dan dijamu oleh Pemda Kab. Pangkep, selanjutnya rombongan Tim Sepeda Lipat Se-Indonesia kembali menuju ke Rammang-ramang Kab. Maros dan akan kembali ke Makassar.

Pelaksanaan kegiatan tersebut disambut hangat oleh Bpk Kapolres Pangkep Akbp Ibrahim Aji,SIK bersama Bupati Pangkep H. Syamsuddin,SE serta Forkopimda Kab. Pangkep hingga saat ini situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *