Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com Sabtu tanggal 14 Desember 2019 , sekitar pukul 07.00 wita di Halaman Kantor SDN 4 Tondon Kec. Tondon, Kab. Toraja Utara dilaksanakan apel pengecekan kesiapan jelang pelaksanaan pilkalem.

# Jumlah DPT : 1170 orang

# Adapun Calon Kepala Lembang:

a). NO.URUT I :
ARUNG LEMBANG @ PONG KALIMBUANG
(082189437177)

b). NO. URUT II :
AMDA MANDELA SALURANTE @ PONG BELO
(081244158245)

Situasi kamtibmas hingga saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif namun tetap dilakukan Was dan Monitoring oleh personil PAM yang dipimpin oleh Padal IPDA SETTE MARRUNG. Personil pengamanan jumlah : Personil Polri 13 hadir lengkap, Personil TNI 6 orang Hadir lengkap, Personil Satpol PP 2 hadir lengkap.
Ditambah perkuatan personil sebanyak 12 org dibawa kendali IPDA SIMON LAYUK.
Kemudian di back up oleh personil Brimob sebanyak 7 orang.

# Pukul 08.20 wita pembukaan oleh Ketua panitia Pilkalem Lembang dilanjutkan dengan Panitia pilkalem kabupaten Toraja Utara.

# Pukul 08.30 Wita Pembacaan Pernyataan dan Penandatanganan Berita acara siap menang dan siap kalah dari Kedua Calon Kalem yg dituangkan dalam BERITA ACARA SIAP MENANG SIAP KALAH

# Pukul 08.45 wita Penyampaian Hasil Kesepakatan antara panitia pilkalem dengan para calon ttg mekanisme dalam hal pendampingan, hanya boleh dilakukan sebanyak 2 kali dengan syarat pemilih yg menunjuk langsung pendampingnya.

# Pukul 09.00 Wita Giat pemungutan suara sementara berlangsung.

Faktualsulsel.com Toraja Utara

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *