Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Torut, fakrualsulsel.com–Kapolres Tana Toraja AKBP. Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM termonitor sedang berada di Lembang Tondon Siba’ta pada Sabtu siang ini (14/12/2019).

Sebagaimana diketahui bahwa lembang Tondon Siba’ta ini adalah salah satu Lembang yang menggelar Pemilihan Kepala Lembang yang tensinya agak memanas.

Dari informasi yang diperoleh dari Ipda Sette Marrung (dimuat di beberapa media online), bahwa situasi pilkalem Tondon Siba’ta sewaktu waktu dapat berubah, jumlah personil pengamanan pun kabarnya telah di tambah plus perkuatan dari Brimob disiagakan pula ditempat itu.

Kedatangan dari Kapolres Tator, Liliek Tribhawono di TPS Tondon Siba’ta tentunya menjadi pendorong semangat bagi personil pengamanan, bukan hanya semangat personil polisi saja , bahkan moril dari aparat gabungan pun terlecut untuk menuntaskan tugas pengamanannya.

Bukan hanya Lembang Tondon Siba’ta yang di kunjungi oleh Liliek Tribhawono, informasi yang diperoleh dari Humas Polres Tator, bahwa Kapolres juga mengunjungi Lembang Tondon Induk, dan lembang Tondon Matallo.

Saat berada di Lembang Tondon Matallo, Liliek Tribhawono, yang berada di tengah tengah personilnya ini lalu mengambil kesempatan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang saat itu masih berkumpul di TPS.

” Kepada kedua calon, pendukung masing masing, dan warga masyarakat sekalian, siapapun calon yang akan terpilih kami harapkan wajib di dukung, dan bagi yang belum terpilih juga wajib mendukung calon yang terpilih, kami Polres Tana Toraja mengucapkan terimakasih, kurre sumanga’, kami harapkan semuanya dapat berjalan dengan lancar “. Himbau Liliek Tribhawono.

Saat berada di Lembang Tondon Induk, Kapolres Tator juga lakukan hal yang sama, memberikan semangat kepada personil gabungan pengamanan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Sampai saat berita ini dikabarkan, situasi di Tondon Siba’ta, Tondon Induk dan Lembang Tondon Matallo Kab. Toraja Utara masih dalam keadaan kondusif.

(**/Tim)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *