Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com patroli malam yang digelar. Oleh polsek Balocci. Patroli malam yang di gelar oleh Polsek Balocci di pintu masuk Tonasa satu Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkajene Kepulauan. Senin (20/1/2020) malam.

Aiptu Sabaruddin bersama Aipda Baktiar melakukan patroli malam pada pintu masuk Tonasa satu, hal ini guna menekan terjadinya pencurian ternak dan tindak pidana lainnya karena pintu masuk tonasa satu merupakan salah satu akses jalan keluar masuknya kendaraan menuju Kecamatan Balocci.

Kami menegaskan pada Satpam yang berada pada pos securiti Tonasa satu untuk memperhatikan kendaraan yang keluar masuk, terlebih lagi apabila ada kendaraan yang mencurigakan. Segera menghubungi kami pihak Kepolisian Polsek Balocci guna antisipasi terjadinya tindak pidana jika menemukan sesuatu yang mencurigakan, ungkap Kanit Bimmas Aipda Baktiar.

Kapolsek Balocci Ipda Syaharuddin Hamid menambahkan, bahwa ptroli malam yang kami gelar di lakukan secara persuasif dengan selalu mengingatkan masyarakat untuk bersama Polsek Balocci menjaga keamanan kampung dari prilaku oknum yang menyimpang dari hukum.

Salah seorang anggota Security mengatakan bahwa kami bersama Polri siap membantu mengamankan areal ini demi kenyamanan dan keamanan masyarakat Balocci. Faktualsulsel.com

Reporter. : ( Deden )

Reporter. : ( Ardi )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *