Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros,Faktualsulael.com Pemuda Desa Borimasunggu bersama Lembaga Karang Taruna Cinta Bahari Desa Borimasunggu. Telah melaksanakan Pembagian Masker ke seluruh Warga Desa, Ini adalah bentuk upaya pencegahan terhadap Virus Corona yang dikenal dengan Covid-19 (Corona Virus Disease 2019) yang kini menjadi Pandemi dan meresahkan sejumlah masyarakat. Selasa 07/04/2020

Karang Taruna Sebagai Bagian dari Relawan Tanggap Covid-19 Desa Borimasunggu yang telah dibentuk 31 Maret lalu ini mengambil peran dalam menyelurkan Alat pelindung diri (APD) kepada Masyarakat dari Rumah Ke Rumah.

Sebab sudah ada anjuran social distancing , olehnya Kami menawarkan diri kepada Bapak Kepala Desa Untuk menyumbang Tenaga dalam pembagian Masker dan Sarung Tangan yang akan di Bagikan Pemerintah Desa kepada Masyarakat secara door to door (rumah ke rumah) untuk menghindari berkumpulnya massa” ucap Syamsul, Ketua Karang Taruna Cinta Bahari Desa Borimasunggu.

Menyikapi Hal Tersebut, ketika di temui di lapangan saat memantau pembagian Masker tersebut. Bapak Kepala Desa Borimasunggu, bpk. Syamsul Rijal memberikan apresiasi terhadap kepedulian pemuda di Desa ini.

Saya Sangat mengapresiasi giat pemuda ini. Kecintaan mereka terhadap Desa sangat luar biasa” ujarnya.

Pembagian masker dan Sarung Tangan ini juga di selingi sosialisasi tentang PHBS dan penempelan stiker sosialisasi di rumah-rumah warga.

Segala bentuk upaya pencegahan Kami lakukan, apalagi saat ini sudah beberapa daerah di maros yang terjangkit. Insya Allah kami akan membagikan masker dan sarung tangan kepada 1.784 warga yang ada di Borimasunggu ini, Semoga dengan segala bentuk upaya pencegahan ini, kita bisa memutus rantai penyebaran Covid-19. Olehnya kerjasama oleh semua pihak harus diterapkan” Tambah Beliau

Salam Tanggap!

Cc. Relawan Tanggap Covid-19 Desa Borimasunggu. Faktualsulsel.com

Reporter. : Zaenal.(Kab.Faktualsulsel)

Editor. : Suardi

By Redaksi

4 thoughts on “Tokoh Pemuda dan Lembaga Karang Taruna Cinta Bahari Desa Borimasunggu Telah Menbagikan Masker Kewarganya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *