Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tator, faktualsulsel.com–Fakultas Pertanian Universitas Kristen Indonesia Toraja (UKI Toraja) menyerahkan bantuan Masker kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Toraja melalui Satgas Covid-19 Tana Toraja, Senin 27 April 2020.

Masker dari Fakultas Pertanian UKI Toraja diserahkan langsung oleh Adewidar Marano Pata’dungan selaku Ketua Program Studi Pertanian UKI Toraja bersama dengan Para Dosen dan Tenaga kependidikan dan diterima langsung oleh Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae selaku Ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae menyampaikan ungkapan terimakasih atas dukungan dari UKI Toraja khusunya Fakultas Pertanian dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Tana Toraja.

Ketua Prodi Pertanian UKI Toraja Adewidar Marano Pata’dungan mengatakan jumlahnya 1000 masker kain yang kami serahkan kepada Pemerintah meskipun jumlahnya kecil tapi semoga bisa bermanfaat kepada masyarakat.

Aksi kemanusiaan ini merupakan wujud dukungan UKI Toraja kepada Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Tana Toraja. Masker yang diserahkan UKI Toraja ini jenis masker kain dan bisa di cuci kembali sehingga tidak hanya satu kali pake dan sesuai dengan standar WHO.

Jens Batara, salah satu dosen yang ikut menyerahkan bantuan masker, mengajak semua pihak agar mendukung himbauan Pemerintah tetap di rumah saja ,rajin cuci tangan dan selalu memakai masker ketika terpaksa harus keluar rumah. Media Center Satgas Covid-19 Kab. Tana Toraja

(**/Tim)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *