Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja,faktualsulsel.com— Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Briptu Leibniz Rombetasik bersama Babinsa Serda Silwanus laksanakan pengawasan penyalurahan Bantuan langsung tunai Dana Lembang (BLT- DL) kepada kepada warga penerima yang terdampak oleh Covid 19. Kamis (07/05/2020).

Informasi yang di peroleh dari Briptu Leibniz Rombetasik, sekitar 64 Kepala Keluarga di Lembang Rea Tulaklangi’ Kecamatan Saluputti yang menerima BLT yang bersumber dari dana Lembang ini dengan kisaran Rp. 600 ribu untuk tiap kepala keluarga.

Penyerahan BLT, kata Leibniz lagi, diserahkan secara simbolis oleh Kepala Lembang Rea Tulaklangi’, Agustinus Laso’ Butungan SH.

” Setelah BLT diserahkan secara simbolis oleh kepala lembang, Agustinus Laso’ Butungan SH, selanjutnya penyerahan pun dilakukan secara langsung pihak Bank Sulselbar Cab. Tana Toraja kepada warga penerima “. Ungkap Leibniz.

Agustinus Laso’ Butungan SH, yang juga di konfirmasi berharap agar BLT yang bersumber dari dana Lembang ini dapat dipergunakan dengan baik untuk kebutuhan dalam rumah tangga.

Selaku bhabinkamtibmas, Briptu Leibniz terus menghimbau kepada warga binaannya untuk tetap disiplin menerapkan physical distancing yang diyakini mampu memutus mata rantai penyebaran covid 19.

” Mari saudara sekalian, kita cegah dan putus mata rantai penyebaran covid dengan disiplin untuk menjaga jarak aman, hindari kerumunan, gunakan masker dan sering sering cuci tangan “. Himbau Briptu Leibniz.

(**/Tim)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *