Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tator, faktualsulsel.com-Sinode Gereja Kibaid menyerahkan sejumlah Bantuan Penanganan Covid-19 ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja, Jum’at 08 Mei 2020.

Bantuan Penanganan Covid-19 dari Sinode Gereja Kibaid diserahkan langsung oleh Pdt. Hermanto Suanglangi’ (BPM Gereja Kibaid Klasis Makale Utara) bersama Pdt. Widayanto Wakil Gereja Kibaid di FKUB Tana Toraja.

Bantuan dari Sinode Gereja Kibaid diterima langsung oleh Bupati Tana Toraja selaku Ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja Nicodemus Biringkanae.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae atas nama Pemerintah dan Rakyat Tana Toraja mengapresiasi bentuk peduli sesama dari Sinode Gereja Kibaid.

Bupati Tana Toraja menyebut Sinode Gereja Kibaid telah membangun suatu sinergi dan bersungguh-sungguh bekerja bersama-sama dengan Pemerintah dalam melawan Covid-19 di wilayah kabupaten Tana Toraja.

“Saya menerima bantuan ini dengan baik sekaligus minta tolong kepada kita semua untuk selalu melakukan pengawasan terhadap semua penangana Covid-19 di wilayah kabupaten Tana Toraja” ungkap Nicodemus Biringkanae

Nicodemus Biringkanae juga mengajak semua Lembaga Keumatan untuk selalu berdo’a agar rahmat Ilahi menyelimuti kita semua dan terhindar dari Wabah Corona.

Bantuan Penanganan Covid-19 dari Sinode Gereja Kibaid berupa Susu Beruang 20 Dos, Suplemen 60 ml (ABC) 250 botol, suplemen pacdim vitcur 250 botol, suplemen Caviplex (100 tablet) 160 Box, Baju Hazmat 100 Pcs, sarung tangan (50 pasang) 20 Dos, Handsanitizer (100 ml) 408 botol.

Pdt. Widayanto selaku Perwakilan Sinode Gereja Kibaid yang juga Wakil Gereja Kibaid di FKUB Tana Toraja mengatakan bahwa bantuan peduli dari Sinode Gereja Kibaid adalah bukti bahwa Gereja Kibaid ikut dalam kemanusiaan ini.

Gereja Kibaid mendukung secara penuh Pemda Tana Toraja dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona” ungkap Pdt. Widayanto. Media Center Satgas Covid-19 Kab. Tana Toraja.

(**/Tim)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *