Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja, faktualsulsel.com– Bhabinkamtibmas Briptu suhendar dan Babinsa Serda Usman melaksanakan pengamanan Penyaluran bantuan Langsung Tunai dana Lembang (BLT-DL) di Lemb.Tokesan yang berlangsung di Kantor Lembang Tokesan Kec. Sangalla Selatan Kab.Tana Toraja. Sabtu (9/5/2020), sekitar pukul 10.30 wita.

Penyaluran BLT yang bersumber dari Dana Lembang ini di salurkan langsung oleh Karyawan Bank BPD dengan melayani masyarakat untuk penyaluran uang Tunai tersebut sebesar Rp. 600.000 bagi tiap Kepala Keluarga.

Jadwal penyaluran terbagi 3 (tiga) :
1. Dusun wala 10.40 s/d 11.20
2. Dusun lempangan 11.20 s/d 11.50
3. Dusun Tokesan 11.50 s/d 12.50

Penyaluran ini juga di saksikan oleh
Sekcam Sangalla Selatan Yohanis Sallata, bersama Kepala Lembang Tokesan, Irwanto Pasambe, berikut dengan Pendamping Lembang, dan 2 aktivis LSM.

Briptu Suhendar, Bhabinkamtibmas Polsek Sangalla yang selalu dekat dan bersahabat dengan kalangan media juga memberikan informasi, ” jumlah Penerima BLT di lemb.tokesan sebanyak 151 Kepala Keluarga, dan bagi warga penerima BLT yang telah berusia lanjut langsung di antar ke rumah yang bersangkutan “. Kata Briptu Suhendar.

Dan ditempat yang terpisah, Kapolsek Sangalla Polres Tana Toraja AKP. Yosef Dendang membenarkan perihal kegiatan yang dilaksanakan oleh personilnya, ia juga menambahkan penyerahan BLT tersebut berjalan dengan baik, seluruh rangkaian kegiatannya berakhir pada pukul 13.20 wita.

Sumber : Humas Polsek Sangalla

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *