Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep- faktualsulsel.com-Pengurus dan anggota serta sejumlah simpatisan Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, yang dipimpin oleh Ketuanya Aco M. Paranrangi melapor ke pihak kepolisian resort Pangkep terkait adanya akun di FB a/n Muhammad Ali telah melecehkan Nabi Muhammad SAW.


Pada akun di FB a/n Muhammad Ali yang melecehkan Nabi Muhammad SAW, menggelitik sejumlah pengurus FPI Pangkep untuk melaporkan terduga pelaku pelecehan terhadap Nabi Muhammad SAW.
Setelah memasukkan laporan melalui Reskrim Polres Pangkep, selanjutnya pengurus FPI Pangkep bertemu dengan Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, S.Ik.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji siap menindaklanjuti laporan dari FPI Pangkep, sembari menyebutkan, mohon bersabar. Biar kami yang melakukan pelacakan. Insya Allah, laporan dari FPI Pangkep akan kami tindaklanjuti.
Usai berkoordinasi dengan Kapolres Pangkep, rombongan pengurus dan anggota FPI Pangkep menemui Ustaz Dr. Muhammad Basir untuk bersama – sama dengan pihak kepolisian resort mencari jejak siapa sebenarnya pelaku pelecehan tersebut.

(**/DD)

By Redaksi

One thought on “FPI Pangkep Laporkan Akun FB ke Polisi Atas Dugaan Lecehkan Nabi Muhammad SAW.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *