Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros,Faktualsulsel.com Coba Mampir Ke Air Terjun Saliu
Salah satu obyek wisata yang bisa dikunjungi di Kabupaten Maros adalah Air Terjun Saliu. Air terjun ini terletak di Desa Bontomanurung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros. Kondisi jalan juga lumayan menantang adrenalin. Kamu tak perlu ragu untuk berkunjung ke Air Terjun Saliu. Letih melintasi jalan jauh dan menantang akan terbayar begitu tiba di kawasan Air Saliu. Sebelum memasuki air terjun ini, kamu harus berjalan kaki sejauh kurang lebih dua kilometer. Melintasi beberapa anak sungai, kamu bakal dimanjakan dengan alam sekitar yang begitu indah. Angin bertiup sepoi-sepoi menemani perjalanan menuju bibir Air terjun Saliu.

aliran air jernih keluar dari bukit pelan-pelan turun membasahi dinding tebing bebatuan. Percikan air yang meluncur dari bukit itu seolah seperti sedang menyapa pengunjung. Keindahan alam yang sekitar yang asri membuat para pengunjung terasa betah berada di tempat ini. Suasana di tempat ini juga sangat sejuk dan tenang. Jauh dari kebisingan

membuat para pengunjung bisa lupa pulang. Selain menikmati alam yang begitu indah, kamu juga bisa berenang menikmati segarnya air yang keluar dari hutan. Apalagi jika kamu datang bersama keluarga dan sahabat.
Di bawah air terjun ini juga, pengunjung bisa berswafoto ria dengan latar air terjun jernih dan alam sekitar yang asri nan hijau.

Laporan. : Zaenal

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *