Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com-Pasangan Anir-Lutfi terus menyambangi masyarakat Pangkep demi mendengar segala aspirasi yang dibutuhkan demi pembangunan Pangkep kedepan.

Kali ini, Sabtu, 22 Agustus 2020 Di PAOTERE Makassar , Anir -Lutfi menyambangi masyarakat Kepulauan sambil silaturahmi dan mendengar ASPIRASI PUNGGAWA BALE , diantaranya dengan masyarakat Desa Matirrodeceng dari Pulau Badi, Masyarakat Desa Mattirosompe dari Pulau Balang, dan juga Masyarakat Desa Mattiroadae di Pulau Sanane, Kecamatan Tupabiring Selatan, Kabupaten Pangkep. Permasalahan Utama adalah Kesejahteraan NELAYAN, Kesehatan Keluarga Nelayan, Pendidikan Anak Anak Nelayan, serta Perlunya Modal Kerja Nelayan untuk Keperluan SOLAR, Teknologi GPS, PERAHU, ALAT TANGKAP Ramah Lingkungan Biota Laut.

Pada kesempatan tersebut ANIR memberikan Bantuan SEPATU BOAT untuk Dipakai Pelindung Kaki Punggawa Bale dan karyawanya di Pelelangan Ikan serta Nelayan Ketika Bekerja di PERAHU.

Mari kita wujudkan Pemerataan Pembangunan di Kabupaten Pangkep bersama ANIR-LUTFI.
PANGKEP,desakunews- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Pangkep 2020 Hj.A.Nirawati dan H.Muh. Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) terus menyambangi masyarakat Pangkep demi mendengar segala aspirasi yang dibutuhkan demi pembangunan Pangkep kedepan.

Kali ini, Sabtu, 22 Agustus 2020 Di PAOTERE Makassar , Anir -Lutfi menyambangi masyarakat Kepulauan sambil silaturahmi dan mendengar ASPIRASI PUNGGAWA BALE , diantaranya dengan masyarakat Desa Matirrodeceng dari Pulau Badi, Masyarakat Desa Mattirosompe dari Pulau Balang, dan juga Masyarakat Desa Mattiroadae di Pulau Sanane, Kecamatan Tupabiring Selatan, Kabupaten Pangkep.

Menurut ANIR, Permasalahan Utama yang perlu menjadi perhatian dan dicarikan solusi bagi masyarakat nelayan adalah Kesejahteraan NELAYAN, Kesehatan Keluarga Nelayan, Pendidikan Anak Anak Nelayan, serta Perlunya Modal Kerja Nelayan untuk Keperluan SOLAR, Teknologi GPS, PERAHU, ALAT TANGKAP Ramah Lingkungan Biota Laut.

ANIR berterimakasih karena masyarakat yang tinggal diwilayah kepulauan Pangkep siap memberikan dukungan kepada Pasangan ANIR -LUTFI pada Pilkada Pangkep yang akan datang. Dan ANIR-LUTFI sejak awal bertekad mewujudkan pemerataan pembangunan di kabupaten Pangkep

Pada kesempatan tersebut ANIR memberikan Bantuan SEPATU BOAT untuk Dipakai Pelindung Kaki Punggawa Bale dan karyawannya di Pelelangan Ikan serta Nelayan Ketika Bekerja di PERAHU.

(Muin/ Saiful)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *