Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja,- faktualsulsel.com-Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK,MH, memenuhi undangan ibadah syukur pentahbisan gedung Gereja Toraja Jemaat Simbuang di kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Sabtu (7/11/2020).

Hadir ditengah jemaat dan majelis gereja toraja jemaat simbuang, Kapolres Tana Toraja pada sambutannya menyampaikan himbauan menjaga kedamaian Pilkada Tana Toraja 2020 yang saat ini sedang memasuki tahapan kampanye.

” Sangat penting artinya bagi kita semua untuk bersama sama menjaga kedamaian di masa kampanye seperti saat ini, jangan mudah termakan informasi informasi hoax dan tidak jelas sumbernya, yang hanya bertujuan untuk mengeruhkan suasana di tengah masyarakat “. Sebut Sarly Sollu.

Lanjutnya lagi, Pilkada merupakan pesta demokrasi, saatnya bagi masyarakat untuk menentukan pilihan, namun perlu kita sadari bersama bahwa kerukunan dan silaturrahmi jangan sampai terpecah hanya karena berbeda pilihan, dan tentu juga kita ketahui bersama jika saat ini pandemi Corona belum berlalu, bahaya penyebaran Corona masih mengancam kita semua, untuk itu mari jaga diri dan keluarga dari ancaman Corona tanpa mengabaikan hak untuk berdemokrasi, dukung kami mewujudkan Pilkada Tana Toraja yang sehat, aman dan damai “. Ajak Kapolres Tana Toraja.

Dikesempatan ini pula, AKBP. Sarly Sollu, yang datang dengan menggunakan pakaian dinasnya, mengajak hadirin untuk bersama sama mewujudkan Toraja Bermartabat.

” Peningkatan Kesadaran masyarakat terhadap hukum, Masyarakat yang religius, dan masyarakat yang memegang teguh prinsip gotong royong adalah cita cita dari Toraja Bermartabat,
mau tidak mau kita harus akui bersama bahwa nilai nilai tersebut secara perlahan telah tergerus dan di tinggalkan seiring dengan perkembangan jaman, inilah yang ingin kita kembali hadirkan di tengah masyarakat Toraja melalui semangat Toraja Bermartabat “. Tuturnya.

Sampai berita ini ditulis, kegiatan ibadah syukur pentahbisan Gereja Toraja jemaat simbuang masih berlangsung, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK,MH yang hadir didampingi oleh Kapolsek Mengkendek Iptu Yohanis Mundu, SH, meninggalkan lokasi kegiatan pada pukul 13.00 wita, di iringi dengan ungkapan terimakasih dari panitia ibadah syukur pentahbisan, Johanis Lithang, ST beserta majelis jemaat simbuang.

Dalam rangka mengamankan jalannya kegiatan, Polsek Mengkendek melibatkan personil pengamanan.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *