Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


BARRU,- faktualsulsel.com-Di tengah kesibukan dalam menghadiri sejumlah titik sosialisasi, calon Bupati Barru, Suardi Saleh masih menyempatkan diri untuk menghadiri acara pernikahan putri dari kerabatnya, Nurmiaty H.T. Honre di Gedung Islamic Centre Barru.

Bahkan, Bupati Barru non aktif itu ditunjuk oleh pihak keluarga untuk menjadi saksi sakral dari pernikahan antara dr. Andi Najmiah Hafsah S. Ked dangan Muh. Zultan Aqsa Rustam S. H. Ini kemudian jadi bukti bahwa sosok Suardi Saleh bagitu dipercaya oleh kerabatnya.

Terkait hal itu, Suardi Saleh mengucapkan terima kasih kepada kedua mempelai dan seluruh keluarga besar karena telah diberikan kepercayaan dalam peristiwa bersejarah kedua keluarga dan mempelai.

“Saya tidak menyangkan diberikan kepercayaan pihak keluarga. Semua serba cepat, ketika saya tiba langsung diminta pihak keluarga. Karena ini amanah maka saya laksanakan dengan sebaik-baiknya,” kata Suardi.

Pasangan Aska Mappe ini mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Ia juga memberikan sedikit saran agar dalam membina keluarga tidak hanya melihat senangnya tapi juga susahnya.

“Saya doakan kedua mempelai jadi keluarga bahagia dunia akhirat. Sedikit saran dari saya, membina keluarga itu tidak mudah dan tidak sulit. Jangan hanya mau yang enaknya saja tapi juga perlu persiapan menghadapi yang sulitnya,” ungkapnya.

Bahkan, Suardi mencontohkan pernikahannya dengan sang istri, drg Hj Hasnah Syam. Ia mengaku jika mantan pacarnya itu merupakan satu-satunya pacarnya dulu hingga kini jadi istrinya yang sangat disayangi.

“Kurang lebih lihatlah saya dan istri membina rumah tangga. Saya itu dulu hanya punya satu pacar dan kini jadi istri saya. Kami berdua mengarungi kehidupan keluarga dengan saling memberi kepercayaan. Dan alhamdulillah beginilah jadinya,” pungkasnya.

Sementara itu, Nurmiaty H.T. Honre mengaku jika pihak keluarga memutuskan untuk menunjuk Suardi Saleh sebagai saksi pernikahan anaknya karena sudah dianggap seperti keluarga. Katanya, Suardi adalah pribadi yang baik, mudah bergaul, sopan dan dapat dipercaya.

“Kami sengaja menunjuk Pak Suardi sebagai saksi pernikahan anak kami karena sudah menganggap seperti keluarga. Apalagi memang ini kami sudah saling percaya,” kata Nurmiaty H.T. Honre.

(**/Jumran)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *