Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Malbar Lutra,-faktualsulsel.com-Suasana Pilkada Semakin Seru Team Teman Mudata Malangke Raya Semakin Giat Melakukan Sosialisasi Untuk Memenangkan Pasangan Muh.Thahar Rum dan Rahmat Laguni, Kata Ketua Terpilih Atas Nama Setiawan Djulaemi Menegaskan Kepada Semua Teman Mudata Untuk Lebih giat melakukan sosialisasi dilapangan sesuai kemampuan masing masing dalam hal ini minimal merekrut 1 Suara Per hari secara serentak .

Tegas Ketua Tim Teman Mudata Malangke Raya Membentuk tim kordes melakukan pergerakan secara Terstruktur dan memberi semangat agar semua yakin melakukan sosialisasi di lapangan. Dalam Kegiatan ini Teman Mudata sering mengadakan kegiatan ngumpul ngumpul hari ini tanggal 15 November 2020 agenda kegiatannya sebagai berikut :
1. Pemantapan Team Teman Mudata
2. Acara Bina Akrab
3. Diskusi atay tanya jawab dan saran saran .
4. Acara Bale Tunu( ikan Bakar)
5. Penutup.

Kegiatan ini dilaksanakan di desa pao malangke barat Minggu 15 November 2020 dengan tujuan utama untuk memperkuat semangat tim teman mudata malangke raya agar siap melakukan pergerakan efektif memenangkan pasangan Muhammad Thahar Rumbdan Rahmat Laguni Untuk Luwu Utara Lebih baik.

Adapun Yang hadir dalam kegiatan ini adalah semua perwakilan dari dua kecamatan Malangke dan Malangke Barat yang ditunjuk sebagai kordes pemenangan di wilayah masing masing. sebagai militan untuk pemenangan paslon nomor urut 1 setiap kordes dibekali ilmu pendekatan emosional oleh ketua teman mudata malangke raya.

Laporan : hajar Aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *