Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Lutra,-faktualsulsel.com-Salah Satu Tokoh Wija To Malangke Juga Owner Pasma Group Bapak RONNY ABBAS, SE , Siap Menangkan MTR-RL di Malbar. Beliau Merupakan Eks Tim Pemenangan IDP pada tahun 2015 lalu, Sekarang Siap Ratakan Malbar untuk Paslon nomor urut 1 MTR_RL, Sesuai Pernyataan Beliau pada tanggal 17 November 2020 di Desa Pao, Malbar, Jauh jauh dari Jakarta datang Ke Kampung halaman Tercinta Semata Mata untuk memenangkan paslon MTR_RL.17 November 2020.

Kehadiran Ronny Abbas Membawa angin segar untuk Paslon 01 MTR_RL Yang Akan Siap Bergerilya dilapangan demi memenangkan Perhelatan Pilkada ini, Lanjut Beliau Jelaskan Bahwa Untuk Memenangkan Pasangan MTR_RL Kita Harus Kerja Ekstra dengan Cerdas serta Terstruktur insha allah kita menang.

Ronny Abbas melakukan Konsolidasi dan menyambangi beberapa posko keluarga da Posko Desa untuk mengajak seluruh masyarakat Malangke Barat untuk bersatu mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 1 Muh Tahar Rum dan Rahmat Laguni.

Kita sebagai orang Malangke khususnya keluarga saya yang ada di Malbar untuk bersama-sama bersatu menangkan MTR-RL, janganki ragu InshaAllah tanda-tanda kemenangan semakin terlihat.

Koordinator Lapangan Untuk Wilayah Malbar Andi Harland yang biasa disapa bang Ray yang juga mendampingi Rony Abbas saat menyambangi beberapa posko merasa bersyukur dan bersemangat dengan hadirnya Rony Abbas memberikan penguatan kepada keluarga di Malangke Barat untuk memenangkan MTR-RL.

Laporan ; Hajar Aswad, S.Pd.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *