Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros.Faktualsulsel.com
Kontestan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Maros terdapat Tiga Pasangan Calon yang akan bertarung dalam memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati.

Dari ketiga Paslon tersebut, diantaranya adalah paslon nomor urut 2 yang merupakan Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maros, Chaidir Syam yang berpasangan dengan Sugartina Bohari itu, sangat optimis untuk memajukan “Butta Salewangeng yang bersejarah menjadi kota masa depan yang modern.

Chaidir menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya Chaidir disebut-sebut lebih pantas maju sebagai Calon Gubernur ketimbang sebagai Calon Bupati.

Namun hal ini tidak menyurutkan niat Chaidir dengan tagline “Maros Keren” untuk maju di Pilkada Maros.

Bahkan Chaidir mengatakan jika dia terpilih di tanggal (9/22/2020), dirinya akan menjadikan Kabupaten Maros sebagai Kabupaten yang modern, maju dan berprestasi di segala bidang, dibanding kabupaten lainnya di Sulawesi Selatan, maupun di Tingkat Nasional, jelasnya.

Sementara Siti Mualimah, salah seorang warga Camba, salut dengan Pasangan nomor urut 2. “Belum ada paslon yang memperhatikan rakyat kecil, kecuali Chaidir Syam dan Suhartina Bohari.”

Sebelum mencalonkan diri sebagai Bupati, Chaidir sudah sering mengunjungi kami di dusun terpencil, apalagi jika Paslon nomor 2 ini terpilih, tentunya akan lebih memperhatikan kami petani kecil.

“Masyarakat Maros saat ini sudah pintar dalam menentukan pilihan, dan mereka sudah tau mana yang baik dan yang tidak bagi kabupaten ini,” semoga niat baik “Maros Keren” mendapat dukungan dari masyarakat,” tutupnya.

Laporan. :Zaenal
Kepala Biro Maros.Faktualsulsel.com

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *