Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar,- faktualsulsel.com-Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja NIBA KSPSI Sulawesi Selatan, Abd. Muis, SH (ketua), Muh. Irfan Malik (Wakil Ketua), Mulyadi Arief, SE (Sekretaris) dan Muh.Yusuf Sitaba, S.Pd (Wakil Sekretaris) gelar jumpa pers pada hari minggu 20 Desember 2020 pukul 16.00 Wita di Warkop dottoro Jl.Veteran Selatan Makassar.

Sehubungan dengan rencana pelaksanaan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi (RAKOR) FSP NIBA KSPSI sulsel tahun 2020, yang akan dilaksanakan di Makassar pada tgl 27 Desember 2020.

Tujuan diadakannya Rakor ini adalah sebagai forum silaturahmi dan koordinasi antara pengurus dan anggota, adapun yang akan dibahas pada Rakor tersebut yakni mengevaluasi program kerja atau kegiatan tahun 2020 dan menyusun program kerja untuk tahun 2021, membahas permasalahan ketenagakerjaan setiap anggota serta akan diadakan sosialisasi penetapan UMP sulsel tahun 2021 dan penetapan UMK Makassar tahun 2021 bagi pengurus dan anggota FSP NIBA KSPSI sulsel, “jelas Abd. Muis, SH

Adapun peserta yang akan mengikuti Rakor ini diantaranya para pengurus Pimpinan Daerah (PD FSP NIBA KSPSI Sulsel), Para pengurus Pimpinan Cabang (PC FSP NIBA KSPSI) dan Pengurus Unit Kerja (PUK FSP NIBA KSPSI).

Mulyadi Arief, SE (Sekretrais) menambahkan bahwa untuk peserta dari kabupaten/kota akan diundang pimpinan cabang dari PC FSP NIBA KSPSI Kota Parepare, PC FSP NIBA KSPSI Kab. Maros, PC FSP NIBA KSPSI Kab. Gowa. Pelaksanaan Rakor ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan Memakai masker.

Laporan : Ulla’ Taruna

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *