Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar,-faktualsulsel.com-Alhamdulillah. Jelang 3 tahun kepemimpinan Gubernur SulSel Prof HM Nurdin Abdullah bersama Wakil Gubernur SulSel Andi Sudirman Sulaiman, ST keduanya kompak membangun dengan karya yang spektakuler penuh inovasi.

Atas kerja kerasnya, Pemerintah Pusat berkali-kali memberi penghargaan. Alhamdulillah, Tentu kita semua bersyukur atas capain itu.

Bapak Gubernur/Wakil Gubernur SulSel yang terhormat. Teruskan perjuangannya. Tetapkan hati di Zona Ikhlas. Jangan kendorkan semangat mulia membangun sulsel dgn kerja nyata yang inovatif. Bersihkan semua ranjau2 yang menghalangi akselerasi pembangunan.

Tentu Kita semua berharap bahwa setiap Program yang berjalan haruslah sesuai koridor hukum. Bahkan Kitapun ingin Program tersebut dapat melaju dengan cepat tanpa hambatan.

Karena itu, OPD yang lamban dan minim inovasi supaya segera ditertibkan. Jangan biarkan “benalu” tumbuh dan berkembang seiring komitmen penegakan hukum dicanangkan.

Pasalnya, cara tersebut tak boleh digunakan ditengah kuatnya komitmen membangun birokrasi yg cepat, bersih, dan melayani. Semua itu kita harus jaga karena kita ingin wujudkan sulsel yang Maju, Berwibawa, dan Terhormat.

Rakyat akan mencintai pemimpinnya bila konsisten bekerja dgn sistem, fokus, serta memahami apa yang menjadi kebutuhan dan harapan rakyatnya.

(**/Tim)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *