Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PARE-PARE,-faktualsulsel.com- Dirut RSUD Andi Makkasau Pare Pare dr.Renny Anggraeni, membenarkan Jika Wali Kota Parepare, H M Taufan Pawe tekonfirmasi positif Covid-19. Diketahui, Walaupun Ketua DPD I Golkar Sulsel ini memiliki agenda yang sangat padat belakangan ini. Salah satunya penyaluran bantuan Golkar Peduli kepada korban gempa Kabupaten Majene Dan Mamuju Sulbar, serta menjalankan semua agenda Pemkot Parepare.

Wali Kota Pare Pare menyampaikan bahwa “Kepada sahabat-sahabatku sekalian, setelah melewati berbagai aktivitas beberapa hari ini yang begitu padat, tadi pagi saya menjalani Swab test PCR rutin, Qadarullah hasilnya saya terkonfirmasi Positif Covid-19,” kata Taufan Pawe, Senin, 25/1/2021.

Taufan Pawe menjelaskan, bahwa saat ini kondisinya sudah stabil. Tak ada satupun keluhan penyakit yang ia rasakan. Dirinya juga telah melakukan isolasi mandiri dan tetap mendapat kontrol dari tim dokter.

“H M Taufan Pawe Menambahkan bahwa Untuk sementara ini saya sedang melakukan isolasi mandiri. Alhamdulillah, menurut Tim Dokter kondisi saya stabil dan terkendali,” jelasnya.

Dan Ia meminta, kepada siapapun yang pernah berkontak dengan dirinya untuk sesegera melakukan swab test.serta Saya memohon maaf dan menghimbau kepada sahabat-sahabat yang telah berkontak dengan saya agar segera memeriksakan diri ke Dokter,” katanya.

Sementara itu Dirut RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggraeny Sari membenarkan jika kondisi kesehatan Taufan Pawe saat ini sudah stabil dan terkendali. Dan Saat ini juga tengah melakukan isolasi mandiri dengan pengawasan oleh tim dokter.

“Alhamdulilah kondisi Pak Wali sehat dan stabil. Dan saat ini menjalani isolasi mandiri yang diawasi dokter. Mari kita doakan Pak Wali semoga segera cepat pulih dan kembali beraktifitas,” tandasnya.

Laporan…JR

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *